Header Ads

Suplemen Untuk Jantung

Suplemen Untuk Jantung. Postingan kali ini akan membahas mengenai suplemen yang bisa menjaga dan melindungi kualitas jantung kita. Suplemen tersebut adalah omega 3 dan Vitamin E, suplementasi Omega 3 dan Vitamin E telah sejak lama dikenal sebagai nutrisi penting untuk menjaga kesehatan tubuh.

Keduanya memiliki manfaat positif bagi kesehatan kardiovaskuler atau jantung dan pembuluh darah. Dengan mengombinasikan keduanya, Anda akan mendapatkan manfaat lebih optimal dalam menjaga kesehatan jantung Anda.

Omega 3

Omega 3 adalah asam lemak sehat yang dapat membantu menurunkan kadar trigliserida, menghilangkan peradangan, mengurangi darah yang terlalu kental dan melindungi kesehatan jantung.
suplemen jantung
Selain itu Omega 3 juga membantu menguatkan daya tahan tubuh, mengurangi depresi dan membantu alergi. Omega-3 dari Ultimate Nutrition merupakan suplemen Omega-3 dengan kualitas terbaik yang dapat memberikan Anda berbagai manfaat seperti:
  •   Membantu menurunkan kolesterol
  •   Membantu menurunkan tekanan darah tinggi
  •   Membantu mengurangi peradangan
  •   Membantu mencegah stroke dan penyakit jantung
  •   Membantu meningkatkan fungsi otak, dan mengurangi depresi.

Vitamin E

Vitamin E adalah salah satu vitamin yang dikenal sebagai antioksidan yang kuat. Vitamin E efektif dalam mencegah kanker, penyakit jantung, katarak, glukoma, Alzheimer, dan Parkinson. Vitamin E juga berfungsi untuk melindungi kesehatan kulit dan mengurangi bekas luka di kulit.

Vitamin E Complex dari Ultimate Nutrition mengandung semua komponen tocopherol seperti d-alpha, d-beta, d-delta dan d-gamma tocopherol yang menjadikan Vitamin E dari Ultimate Nutrition merupakan Vitamin E terlengkap dan terbaik yang ada dengan manfaat sebagai berikut:
- Mengandung 400 IU Vitamin E untuk membantu memenuhi kebutuhan Vitamin E Anda setiap harinya
- Efektif mencegah kanker, penyakit jantung, katarak, glukoma, Alzheimer, dan Parkinson
- Melindungi kesehatan kulit Anda dan mengurangi bekas luka di kulit Anda
- Membantu sistem kekebalan tubuh Anda sehingga Anda terhindar dari berbagai macam penyakit.

Manfaat kombinasi Omega-3 dengan Vitamin E dari Ultimate Nutrition

  •   Membantu menurunkan kadar lemak dan kolesterol
  •   Membantu melindungi kesehatan jantung
  •   Membantu mencegah stroke dan penyakit jantung
  •   Menjaga tekanan darah serta dan mencegah peradangan
  •   Membantu meningkatkan kecerdasan otak
Sekian postingan kali ini mengenai suplemen untuk jantung, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat artikel menarik lainnya di website ini. Terima kasih.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.