Header Ads

4 Langkah Jitu Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

4 Langkah Jitu Menurunkan Berat Badan dengan Cepat. Dalam artikel kebugaran kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana menurunkan berat badan dengan cepat!. Ada banyak alasan mengapa kita ingin menurunkan berat badan secara cepat dan efektif tanpa menghambat kesehatan kita. Di antara alasan tersebut adalah; ingin terlihat ramping ketika prosesi pernikahan yang pelaksanaannya sebentar lagi, jika seorang aktor atau aktris didesak oleh tuntutan peran yang mengharuskan menurunkan berat badan, atau kesehatan kita dalam bahaya dan cara supaya selamat adalah harus segera menurunkan berat badan beberapa kilogram, atau adalagi alasan lainnya seperti pasangan kita mengeluh tentang fisik kita sendiri sehingga mengganggu keharmonisan hubungan.

Kita harus ingat bahwa ketika kita putus asa untuk menurunkan berat badan maka kesehatan kita akan berisiko terganggu. Hal lain yang perlu dipertimbangkan dari menurunkan berat badan adalah konsistensi berat badan kita setelah melakukan penurunan.
4 Langkah Jitu Menurunkan Berat Badan dengan Cepat
Itulah sebabnya dalam artikel ini akan diberikan beberapa strategi yang jitu tentang bagaimana menurunkan berat badan dengan cepat. Berikut ini adalah 4 langkah yang harus diikuti oleh para pembaca:

4 Langkah Jitu Menurunkan Berat Badan

Langkah pertama. Menentukan tujuan. Apa yang ingin dicapai? Mengapa ingin menurunkan berat badan sesegera mungkin? Mengapa tidak selama satu atau dua tahun. Alasan pembaca menurunkan berat badan mungkin sudah tersinggung pada paragraf awal tadi atau memiliki tujuan lainnya. Segala sesuatu harus memiliki tujuan supaya kita memiliki target capaian. Contoh membuat tujuan adalah "saya ingin menurunkan berat badan saya sebanyak 20 kg dalam waktu 3 bulan".

Langkah kedua. Memutuskan keberlanjutan tujuan. Apakah ingin mempertahankan berat badan untuk jangka waktu yang panjang. Misalnya, jika ingin menurunkan berat badan karena pernikahan, biasanya setelah menikah kita tidak peduli berat badan kita naik secara signifikan. Tapi akan berbeda jika tujuan menurunkan berat badannya karena tantangan kesehatan. Dalam contoh kedua mungkin kita akan terus mempertahankan berat badan kita, karena jika tidak maka ancaman kesehatan kita bisa terganggu.

Langkah ketiga. Metodenya seperti apa, atau kombinasi metode yang sesuai dan cocok untuk tujuan yang telah kita tetapkan. Kita tidak diperkenankan mengikuti metode orang lain jika kita tidak mampu karena tubuh kita berbeda dari mereka yang sukses menggunakan salah satu metode menurunkan berat badan. Apakah metode penurunan berat badannya menggunakan latiha secara intensif yang dikombinasikan dengan diet? Atau menurunkan berat badan dengan mengonsumsi beberapa pil penurun berat badan. Kita harus memilih metode yang cocok dengan karakteristik tubuh kita sendiri.

Boleh saja kita mengikuti trend metode menurunkan berat badan dengan cepat yang sudah banyak sekarang asalkan cocok dengan kondisi tubuh kita. Sebelum menerapkan salah satu metode menurunkan berat badan, pelajari terlebih dahulu sampai detil metode tersebut.

Langkah keempat. Saatnya kita mempraktekkan. Semua perencanaan yang telah kita susun untuk menurunkan berat badan tanpa dipraktekkan langsung hanya akan menjadi isapan jempol belaka. Maka mulailah menentukan tujuan untuk menurunkan berat badan, membuat tujuan untuk jangka panjang, tentukan metode menurunkan berat badan, dan terakhir aksi nyata untuk menjalankan rencana menurunkan berat badan.

Dengan mengikuti 4 langkah jitu menurunkan berat badan ini kita akan tahu bagaimana menurunkan berat badan secepat mungkin.

Itulah artikel mengenai 4 langkah jitu menurunkan berat badan dengan cepat. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pembaca dunia olahraga. Jangan lupa untuk melihat artikel menarik lainnya di website ini. Jika dirasa bermanfaat, silahkan di share ke teman-teman pembaca. Terima kasih.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.