Header Ads

Berlatih Skill Sepak Bola Menggunakan Aplikasi Android Football Skills

Berlatih Skill Sepak Bola Menggunakan Aplikasi Android Football Skills. Skill atau kemampuan mengolah bola dalam permainan sepakbola pada saat ini sudah semakin berkembang pesat. Hal ini dibuktikan oleh munculnya kemampuan-kemampuan gaya baru untuk mengolah bola yang ditampilkan oleh beberapa pemain sepakbola terkenal seperti halnya cristiano ronaldo, ronaldinho, lionel messi, gareth bale, zinedine zidane, dan pemain sepakbola lainnya.

Pada dasarnya, sebuah skill sepakbola bisa dimunculkan karena ada unsur seni (art) dalam sepakbola itu sendiri. Seperti halnya gaya samba yang muncul dari para pemain brazil. Skill sepakbola ini bisa dilatihkan dan diterapkan pada kita yang sedang menekuni olahraga populer ini.

Saking banyaknya skill sepakbola yang ditampilkan pemain top dunia, maka bagi sebagian kita yang ingin belajar terkadang menjadi kebingungan untuk menerapkan skill tersebut. Mulai dari penamaan dan cara melakukannya. Oleh karena itu, dibutuhkan sebuah panduan atau bisa disebut juga aplikasi yang bisa lebih memudahkan kita untuk mempelajari skill sepakbola ini.

Untuk memudahkan dalam berlatih skill sepakbola ini, maka sebuah aplikasi berbasis android sudah dikembangkan oleh developer yang bernama <hicaltech87>. Aplikasi tersebut dinamai Football Skills. Dalam aplikasi football skills, kita disuguhkan beberapa macam video skill sepakbola yang dibagi menjadi 5 bagian plus 1 bagian tentang analisis tendangan curve top spin (tendangan melengkung tapi alur bolanya cepat turun ke bawah layaknya pukulan top spin dalam tenis lapangan).

Dalam aplikasi football skills tersebut terdiri dari 50 macam skill sepakbola yang dibagi menjadi 5 bagian. Tiap bagian terdiri dari 10 skill sepakbola, yang bisa memudahkan kita untuk berlatih skill sepakbola.

Dengan melihat tayangan dalam aplikasi android football skills ini, diharapkan dapat memudahkan atlet sepakbola dalam berlatih skill seperti pemain top eropa. Screenshot aplikasi football skills ini bisa dilihat di bawah ini. 
Berlatih Skill Sepak Bola Menggunakan Aplikasi Android Football Skills
Berlatih Skill Sepak Bola Menggunakan Aplikasi Android Football Skills
Aplikasi Android Football Skills
Aplikasi android Football Skills ini sudah tersedia di Google Play Store. Silahkan klik link download di bawah ini.
Untuk melihat aplikasi lainnya yang dikembangkan oleh <hicaltech87> silahkan klik link => <HICALTECH87>

Itulah artikel mengenai berlatih skill sepakbola menggunakan aplikasi android football skills. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pembaca dunia olahraga. Jangan lupa untuk melihat artikel menarik lainnya di website ini. Terima Kasih.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.